Menu
SAJIAN ISI

Anak Usaha Minamas Berhasil Raih Penghargaan

Anak Usaha Minamas Berhasil Raih Penghargaan

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Kementerian Ketenagakerjaan memberikan penghargaan “Perusahaan Pembina Terbaik Tenaga Perempuan” kepada PT Bina Sains Cemerlang. Penghargaan ini diberikan atas upaya manajemen perusahaan dalam mempekerjakan dan membina tenaga kerja perempuan dengan baik dalam segi kesejahteraan, keselamatan dan kesehatan kerja. Kriteria perusahaan pembina pekerja perempuan yang baik, yakni tidak memberikan diskriminasi perbedaan gender, tetap memberikan gaji saat cuti hamil, memberikan tempat khusus menyusui dan memberikan tempat penitipan anak dan lainnya.

General Manager PT Bina Sains Cemerlang, Nuruzzaman Munir merasa bangga atas penghargaan ini. “Menerima penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan dan memotivasi kita untuk lebih baik lagi ke depan. Kita akan terus memberdayakan tenaga kerja dengan adil dan memperhatikan kebutuhan mereka dan kita pastikan tidak ada isu gender dan kita akan tingkatkan perhatian untuk tenaga kerja perempuan,”  katanya.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise kepada Manager PT Bisa Sains Cemerlang di Jakarta pada 22 Desember 2014 bertepatan dengan hari Ibu Nasional.

PT  Bina Sains Cemerlang yang berkantor di Sumatera Selatan, adalah anak perusahaan Minamas Plantation, yang bergerak dalam usaha perkebunan kelapa sawit. Minamas sendiri didirikan pada April 2001 dan beroperasai di delapan provinsi di Indonesia, dengan total konsesi lahan seluas 281.380 hektar. Dari jumlah tersebut, sekitar 73% atau seluas 204.800 hektar telah ditanami dengan kelapa sawit. Dengan jumlah 71 pabrik dan 25 pabrik yang berlokasi di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi, Minamas Plantation mempekerjakan sekitar 40.000 orang di Indonesia. *** SH

Tinggalkan Pesan Anda

Kolom yang bertanda bintang wajib diisi.

KEMBALI KE ATAS
Info for bonus Review William Hill here.

iklan anda

Kanal Terkait

Departemen

Telusuri Kami

logo bawah

Alamat Redaksi & Usaha:
Gedung Graha BUN.
Jln Ciputat Raya No.7
Pondok Pinang, Jakarta Selatan
Telp.(021) 75916652 - 53
E-mail: majalah_hortus@yahoo.co.id